Sabtu, 13 Januari 2018

Harga & Khasiat Batu Biduri Bulan

Harga & Khasiat Batu Biduri Bulan ~ Batu biduri bulan termasuk batu mulia tanggung (hallf edelsteen) yang memiliki nilai kekerasan 6-6.5 batu biduri bulan ini mempunyai aneka warna, hendak tetapi yang poly merupakan bening air, tidak berkilau Di Indosesia sendiri populer dengan nama biduri bulan karena cahaya-nya seperti sinar bulan purnama, & juga harganya tidak mengecewakan mahal.
Berhati-hatilah dengan dengan batu biduri bulan palsu. Sebab poly juga pedagang nakal yang menjual batu biduran palsu. Batu Biduran palsu tersebut terbuat sinkron kulit kerang yang dalam gosok halus menjadi akibatnya mirip dengan yang aslinya.

Kandungan mineral Batu biduri bulan terdiri sinkron potassium alumunium silicate, batu biduri bulan mempunyai nilai keras 6-6.5 berlandaskan daftar keras Mohs & juga tergolong kepada batu mulia tanggung (half-edelsteen).

Batu biduri bulan sudah dikenal & juga dipakai oleh insan selaku perhiasan selama berabad-abad. Di India batu ini ter-masuk batu yang sakral. Batu biduri bulan amat latif, memberi kesan misterius & juga mistik. Cahayanya yang dipancar seperti bulan purnama & juga harganya pun terbilang sangat mahal.

Terkadang juga didapatkan dalam warna kebiru-biruan ataupun kekuning-kuningan ataupun warna putih, jua abu-abu, cokelat, oranye, hijau, hingga merah belia. Yang berwarna biru dianggap selaku Moonstone yang ter bernilai dalam antara seluruhnya.

Moonstone dianggap selaku batu yang merepresentasikan femininitas, & juga sudah dikaitkan dengan kesuburan wanita semenjak zaman dahulu. Dikatakan dapat menolong wanita yang tengah nyeri haid ataupun tengah dalam prosedur melahirkan anak, acapkali jua dipakai selaku hiasan kepada kostum wanita Arab selaku pertanda kesuburan.

Kegunaan Atau Khasiat Batu Biduran Bulan:

Batu biduri bulan dipercayai memiliki efek-efek diantaranya dapat menaikkan hasrat, mendatangkan rasa welas-asih, membikin perasaan tajam, melindungi wanita & juga bayi & juga dipakai buat para wanita buat memikat hati laki-laki.

Moonstone, yang memiliki vibrasi yang baik dengan nomor empat, jua dikenal selaku Rainbow Moonstone karena dapat merogoh warna sinkron sekitarnya ataupun yang tengah Kamu kenakan. Batu ini dianggap selaku batu kudus oleh insan India & juga diyakini dapat membawa nasib baik. Pemakai batu permata ini jua diyakini senantiasa memperoleh mimpi yang latif.

Dalam sisi astrology, zodiac & juga anugerah pernikahan, Batu biduri bulan dijadikan batu khusus ataupun batu yang cocok buat batu kelahiran bulan juni & juga pemberian dalam hari peringatan pernikahan yang menuju 13. Dalam dunia astrology ataupun perbintangan batu biduri bulan dihubungkan dengan zodiac Gemini.

Dalam bahasa asing batu ini selain dinamai maansteen, jua adular. Umumnya insan pakai batu ini buat anting-anting, mata cincin, mainan, kalung, mainan arloji & juga terdapat yang dirancang kancing baju & juga bola mata rantai, mata gelang & juga sebagainya. Pada biasanya, Batu biduri bulan terdiri sinkron tiga jenis diantaranya merupakan menjadi berikut:

Batu Biduri bulan polos, tanpa efek apapun, & juga biasanya selain warna putih bening kaca, jua terdapat warna air beras & juga terdapat warna lainnya seperti oranye, abu-abu & juga coklat.
Batu Biduri bulan biru ataupun blue flash moonstone yang terdapat efek sinar biru didalamnya (blue feldspar ataupun bluesheen) yang keindahannya tidak mengecewakan gampang buat dalam lihat.
Batu Biduri bulan cat eye yang terdapat efek sinar putih seperti garis lurus mem-bentuk kesan mata kucing, batu mata kucing poly diminati dalam kalangan para santri & juga mulai diminati dikalangan laki-laki dalam perkantoran.

Ciri Batu Biduri Bulan Asli:
Ciri keaslian batu biduri bulan biru (blue flash moonstone), kristal bening seperti kaca, ketidak beningannya mesti karena terdapat serat kristal seperti es, terdapat inklusi ataupun kotoran alami seperti rambut ataupun noda, terdapat cahaya biru yang berkecimpung me-ngikuti asal cahaya.

ciri keaslian biduri bulan cat eye cats eye moonstone kepada biasanya kristal amat bening & juga bersih sinkron serat & juga inklusi, kotoran alami seperti rambut dapat nampak dengan kaca pembesar 10x (loop 10x) & juga terdapat cahaya putih lurus yang memproduksi kesan bola mata kucing.

Demikianlah klarifikasi singkat tentang ciri keaslian batu biduri bulan & juga khasiat-nya, jenis batu biduri bulan & juga cara menilai kualitas estetika batu biduri bulan buat menambah pengetahuan terhadap para penggemar batu mulia biduri bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar