Minggu, 14 Januari 2018

Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik & Langka

Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik & Langka - Batu akik lafaz Allah sangat mahal harganya di pasaran. Karena memang batu akik istimewa ini sangat langka keberadaannya. Sehingga batu akik ini sangat diburu oleh para kolektor batu akik, alasannya adalah memang keunikannya sangat sulit ditemui.
Belakangan ini popularitas & peminat batu akik di tanah air membooming. Dengan begitu para pebisnis ini pun bertambah gairah bersama banyaknya pembeli atau pemakai batu cincin.

Dan yg awalnya orang nir senang batu akik, alasannya adalah banyak yg memakai. Kini ikut mencari aneka macam jenis batu akik, keliru satunya yg paling dicari artinya batu akik lafaz Allah. Tulisan lafaz Allah itu wujudnya berupa alfabet Arab. Batu akik tadi masuk dalam jenis batu akik cempaka madu, batu akik sulaiman & batu akik lainnya. Semakin terang atau bisa dibaca bersama gampang tulisan lafaz tadi, maka nilainya akan meningkat.

Sedikit cerita, Belum usang ini warga Medan di gemparkan bersama seseorang yg menemukan batu akik lafaz Allah di dalam otak sapi yg baru saja disembelihnya. Fenomena ini sangat aneh, sehingga masyarakat di kawasan Jalan Adi Karya, Patumbak, Medan ini sangat di kagetkan bersama keterangan tidak terbiasa tadi.

Pada umumnya batu akik atau batu mulia ditemukan di dalam tanah atau wajib menambangnya terlebih dahulu. Itupun wujudnya bongkahan, jadi belum dalam bentuk yg bagus contohnya batu akik.

Pemilik sapi mengaku telah di datangi laki-laki bersorban ketika sedang tidur di malam hari. Karena merasa absurd, maka beliau mendatangi paranormal. Selanjutnya sapi yg akan disembelih itu diberikan kain kuning & ketika dilakukan penyembelihan keluarlah batu akik lafaz Allah sumber dalam otaknya. Kisah lain maupun dialami orang lain, batu lafaz Allah ditemukan di dalam ikan tongkol. Saat sedang dimasak, lalu ikan ini mengeluarkan batu unik berlafazkan Allah.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik & Langka, semoga berkhasiat. nantikan keterangan sumber kami .blogspot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar